Agent Mulder Part 2

27 03 2010

Agent Mulder,

Tiba-tiba seluruh dunia seperti berkomplot memusuhi saya. Jadi, di kereta ekonomi yang membawa saya pulang, lagi-lagi saya meratap diam-diam. Begitu sulit memahami seperti apa bentuk hati ini. Bukankah ini hanya masalah hormon yang bereaksi secara kimia. Selalu ada cara untuk mengenyahkan perasaan ini.

Saya benci melihat waria di depan saya. Meliuk-liuk diantara pedagang pecel, peluh keringat yang membasahi stoking jalanya. Sesekali teman di samping saya dicoleknya. Arrrghhh, dia seperti sedang mengangkangi otak saya. Saya benci melihat wajah-wajah penumpang satu gerbong yang menikmati atraksi itu. Tertawa-tawa lalu sesekali balas mencolek. Kawanan pecandu endorphine. Ini semua enggak lucu!

Benarkah aspirin bisa mengobati sindroma patah hati?

Apakah saya patah?

Seperti inikah rasanya?

Jadi kamu sudah lelah dengan permainan kecil kita?

Takutsubo Cardiomyopathyoh shit… saya kini bisa merasakannya. Kedengeran keren banget-kan? Semua itu karena kamu! Kenapa nggak sekalian kamu cabut saja hati ini, lemparkan kebawah biar remuk tak bersisa diantara roda-roda kereta. Asal jangan kamu simpan dan tak pernah mengembalikannya lagi.

Saya seperti pelacur tua yang menangisi hilangnya keperawananya. Nggak berguna. Benarkah permainan ini sudah usai? Saya tidak ingin menghabiskan sisa hidup ini dengan menulisi kisah patah hati. Saya benci Shakespeare dengan segala tragedinya. Jadi, jika saat ini saya mulai tergila-gila pada endorphine, apakah segalanya akan kembali indah?

Kamu yang merekrut agent baru! Bukankah kita ini satu tim?

Haruskah saya menjabat erat tanganmu dan menutup petualangan kita? Oke.. jadi saya harus bersikap seperti orang dewasa lainnya dan mulai menerima kenyataan. Peraturannya hanya satu, jangan pernah kita buka “x-file” itu. Yakin bisa? Enggak.

Jadi, ketika kereta ini memasuki satu kota kecil, ketika separuh penumpang terlelap sambil memegangi sakunya, sahabat kita membisiki kata-kata ajaib itu…

“Dia pasti kembali, tenang saja…”

Benarkah? Rasanya begitu.

Agent Scully

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

